Rapuh tanpamu



Antara bimbang dan berharap

Berharap sungguh tidak mungkin denganmu.
Hati ini terlalu rapuh.
Aku butuh hadirmu bukan butuh dia.
Aku yakin denganmu bukan dengan dia.
Aku terlalu ragu pada dia..
Hatiku lemah tak berdaya tanpamu..
Hatiku terlalu percaya dengan kata kata manis dirinya..
Aku disini bimbang..
Ragu dengan semua keputusanku..
Aku berharap engkau hadir kembali menyambut hati yang sudah terlalu rapuh ini..
Aku lemah tak berdaya tanpa dirimu..
Aku yakin kita akan bersatu kembali entah kapan tapi aku selalu merasakan kehadiran dirimu..
Aku berharap engkau datang..
Hanya dirimu lah yang mengerti aku..
Kembalilah sayang kepelukanku..
Kembalilah...

Comments

Popular posts from this blog

Analisa Program Sitkom "Tetangga Masa, Gitu?"

Style Cantik Saat Mendaki Gunung

Pelangi diujung Senja