Style Cantik Saat Mendaki Gunung

https://www.instagram.com/p/nhulXDTbMp/?taken-by=medinakamil

Mendaki gunung merupakan olah raga ekstrem yang menantang adrenaline, bukan hanya olah raga fisik, tetapi harus memiliki mental dan tekad yang kuat demi mencapai puncak dan tujuan akhir dalam pendakian.

Sekarang ini mendaki gunung tidak hanya digemari oleh kaum adam, namun banyak dari kaum hawa melakukan pendakian.Memang mendaki gunung tidak dapat dilakukan sendiri, apalagi kalau kalian seorang perempuan. Hmm, gak recommend banget deh. Mendaki gunung memang harus dengan Tim work yang oke, komplak dan saling mengerti sih pastinya. Hehehe

Mendaki gunung tidak afdol, jika tanpa dokumentasi dan foto yang diupload ke sosmed. Berikut ini gaya agar tetap eksis di atas gunung :
Jangan lupa untuk memakai Jaket, jika anda tidak mau menggigil diketinggian. 

https://www.instagram.com/dienanshafyah/
Untuk pelengkap masih bisa mengunakan Topi atau Kacamata, untuk melindungi kamu dari terik matahari dan agar dapat gaya yang Kece! 



https://www.instagram.com/p/773nPOy_cW/?taken-by=anak_bebek

Gunakan sepatu yang safety saat pendakian, tidak licin dan saat menuju summit berbatuan lengkapi dengan geither.

https://www.instagram.com/pendakicantik/


Memakai pakaian senyaman mungkin, mulai dari kaos, celana bahkan jaket yang digunakan karena memang penting si kenyamanan tetap nomer satu loh, guys!

https://www.instagram.com/pendakicantik/


Jika memang mau bawa carrier, tolong sesuaikan dengan berat dan muatan yang pasti kekuatan fisik kita saat melakukan pendakian. Cari carrier yang benar-benar cocok di bahu dan yang tidak menyiksa bahu kita sih intinya.


https://www.instagram.com/p/BDmFx7oBHwx/?taken-by=pendakicantik
 Nah, buat para perempuan yang mau eksis dan tetap cantik saat mendaki bawa peralatannya jangan kebanyakan juga nanti carriernya berat haha. Tetap berdoa dan berusaha ya, karena naik gunung itu capek..
_AS_

Comments

Popular posts from this blog

Analisa Program Sitkom "Tetangga Masa, Gitu?"

Pelangi diujung Senja