Mr.Busy

Hai sayang. Iya. Lagi apa? Lagi kerja nih. Udh makan belum? Udh kok, aku tinggal dlu yaa mau GR buat live nanti. Oke sayang semangat ya. Iya. Love you sayang. Me too.

Hai mr.busy...
Aku tahu kok sibuknya kamu, gimana kerjaan kamu, gimana capeknya kamu. Gimana pusingnya kamu. Gimana rasanya jadi kamu aku tahu walau pada kenyataan aku belum merasakannya. Tapi, apa kamu pernah tahu menjadi aku? Mungkin yang kamu tahu itu aku enak gak seprti kamu yang sedang berjuang.

Aku belajar banyak dari kamu. Aku sadar untuk menjadi pendampingmu aku harus lebih kuat dari perempuan yang lain. Aku udah berusaha, tapi apa kamu tahu? Gimana rasanya memperjuangkan seseorang yang jauh disa na? Apa kamu fikir aku ini perempuan manja dan selalu menuntun kamu yang aneh-aneh. Kita sudah tahap mendewasakan sikap. Tapi, kamu selalu anggap aku anak kecil. Tak apalah.

Memperjuangkan kamu itu sangat sulit. Seperti hanya memiliki bayangan saja dan berbonus orang. Tapi aku ga pernah meminta kamu untuk menjadi seseorang seutuhnya..
Bertahan dan bersabar menunggu kamu memiliki jeda untuk kita habiskan bersama..Aku selalu menunggu kamu..

Aku memiliki harapan penuh kpdamu. Aku yakin sama kamu. Aku selalu berusaha belajar demi menjadi yang terbaik untuk kamu.. Gimana dulu susah nya kita dalam mempertahankan sebuah hubungan..

Kita berjuang bersama tapi itu dulu..
Hati ku terlalu yakin kepadamu hingga akhirnya kamu meninggalkan aku untuk kesekian kalinya..
Terima kasih telah menjadi matahari sekaligus hujan badai bagi kehidupanku..
Semoga kamu selalu bahagia walau bersama yang lain...

-salam hangat dari senja-

Comments

Popular posts from this blog

Analisa Program Sitkom "Tetangga Masa, Gitu?"

Style Cantik Saat Mendaki Gunung

Pelangi diujung Senja