Latar Belakang

Setiap orang tidak melulu memiliki latar belakang yang baik bahkan ada beberapa diantara mereka memiliki latar belakang yang buruk dan sangat kacau.

Kita hidup juga tidak selamanya indah dan bagus bagus saja. Hidup dengan posisi yang nyaman mungkin semua orang inginkan itu. Hidup yang sangat nyaman juga tak selamanya nyaman. Roda hidup selalu berputar sesuai dengan polanya. Lalu, apakah anda merasa bangga dengan posisi kenyamanan anda sekarang?

Anda beranggapan seseorang yang memiliki latar belakang buruk pasti tidak memiliki masa depan yang cerah?? Anda fikir anda Tuhan yang dapat menentukan takdir seseorang. Jangan salah presepsi dan beranggapan bahwa seseorang yang memiliki latar belakang tidak bagus tidak akan memiliki masa depan yang hebat.
Belajar dari kesalahan dan pengalaman, seseorang yang tidak memiliki latar belakang yang buruk pasti memiliki pengalaman yang cukup untuk menata masa depannya karena banyak kesalahan yang ia lakukan dimasa lalu. Untuk itu, terimalah latar belakang seseorang walaupun seburuk apapun itu, setiap orang berhak hidup untuk yang lebih baik. Maka berilah mereka kesempatan untuk menata kehidupan yang hampir rusak dengan latar belakang masa lalu yang buruk.

Semoga anda dapat menerima segala latar belakang setiap orang yang selalu ada disamping anda. Saya percaya anda dapat membuat latar belakang saya yang biasa saja menjadi yang luar biasa. Saya yakin anda bisa untuk itu. Untuk masa depan kita yang lebih baik..

Comments

Popular posts from this blog

Analisa Program Sitkom "Tetangga Masa, Gitu?"

Style Cantik Saat Mendaki Gunung

Pelangi diujung Senja