Salahkah???


Terjebak diantara dilema yang cukup berat..
Memilih yang paling terbaik dari yang baik memang sulit.
Kamu hadir diwaktu yang tak pernah tepat..
Mengapa??

Kamu datang pergi tanpa arah yang jelas..
Kamu selalu jujur, walaupun menyakitkan..
Kamu hadir menyejukan hati ini..
Tapi apakah aku salah menerimamu kembali?

Aku hanya gadis kecil yang tidak tahu apa apa..
Aku terlalu nyaman denganmu hingga aku larut dalam kesakitan yang mendalam..
Menyelam hingga tenggelam dihatimu..
Itulah aku.. apa aku salah??

Salah mencintaimu dengan keadaanmu yang seperti ini?
Salahkan aku jujur bahwa aku sangat merindukanmu meski kita tak pernah bersama..

Salahkan aku??

Comments

Popular posts from this blog

Analisa Program Sitkom "Tetangga Masa, Gitu?"

Style Cantik Saat Mendaki Gunung

Pelangi diujung Senja