Arti Perbedaan




Berbeda..

Ketika aku memilihmu aku tahu resiko apa yang akan aku tanggung
Ketika aku berbicara denganmu aku ingin mewujudkan mimpi mimpi ku dengan mu
Ketika aku terhanyut dalam mimpi mimpi kita nanti pastikan kamu akan merayut mimpi bersama ku.

Kita ini??
Kalo sekilas tentang kita pasti kita ini beda.
Aku suka nya jalanjalan kamu suka nya dilapangan main futsal.
Aku sukanya makanan yang manis manis kamu sukanya makanan yang sangat pedas.
Aku sukanya matahari kamu sukanya sama hujan.
Aku sukanya bulan kamu sukanya bintang.
Jelas berbeda bukan.

Kita ini berbeda dari banyak kesukaan, prilaku bahkan sifat sifat kita.
Aku suka perbedaan makanya itu aku suka berdampingan dengan kamu.
Aku jadi banyak mengenal pengalaman baru dan aku dapat mengenalmu lebih jauh lagi.
Aku baru tersadar dengan perbedaan yang kita miliki.
Perbedaan yang membuat aku dan kamu menjadi kita saat ini.
Kamu orang yang selalu ada untuk aku dikala suka dan duka.

Fikirku aku salah memilihmu
Namun ternyata kamu orang yang pas untuk menemaniku mengisi cerita cerita ku dengan senyum dan kebahagiaan


Semoga kamu dapat menemaniku hingga akhir hayat ini.
Terima kasih selalu ada untuk aku.
-senja-

Comments

Popular posts from this blog

Analisa Program Sitkom "Tetangga Masa, Gitu?"

Style Cantik Saat Mendaki Gunung

Pelangi diujung Senja