Menahan Rindu



Ketika rindu itu mulai hadir
Tapi engkau acuhkan....

Ketika aku belajar memahami arti rindu
Engkau yang selalu mengabaikan rindu itu....
Hingga akhirnya aku pergi dan menahan rindu itu sendiri..

Saat rindu selalu datang aku ingin menyapanya hingga senja tenggelam
Ketika itu juga aku ingin mengenalmu melalui rindu dengan perasaan-perasaan yang selalu mengalir dengan arusnya masing-masing..
Tapi engkau sendirilah yang mematahkan rinduku...

Menyembunyikan rindu sungguh tak mudah tapi aku rela menahan menelan perlahan hingga rindu itu senyap..
Rindu itu selalu datang tidak tepat waktu dan ia pun tak tahu harus kemana perginya...
Namun, aku mengerti kali ini aku harus menahan rindu hingga waktu yang tepat itu datang...

-senja-

Comments

Popular posts from this blog

Analisa Program Sitkom "Tetangga Masa, Gitu?"

Style Cantik Saat Mendaki Gunung

Pelangi diujung Senja