PART 6


Setelah itu mulailah kita melanjutkan perjalanan cinta kita kembali walaupun bersemi dikota orang tetaplah rasa sayang dan cinta makin tumbuh dalam kehidupan kita. Aku merasakan indahnya memiliki pasangan seperti susu, dialah yang membuat suasana hatiku selalu hidup kembali tertawa dengan berbagai lelucon yang ia miliki. Perjalanan terindah selalu aku lalui bersama mu, jalinan rasa kasih selalu ada diantara aku dan susu. Walaupun hubungan aku dan susu baru beberapa minggu tidak mengahalangi aku dan susu memiliki impian-impian yang terbilang sangat aneh. Maklum saja kita pasangan baru yang hanya bisa berkhayal agar dapat selamanya bersama. Namun, aku tak tahu harus sampai kapan menjalankan kehidupan ini bersamanya.

Banyak sekali cobaan yang kita lalui bersama, aku selalu mencoba menjadi yang terbaik untuk susu walaupun susu mungkin sebal dengan sifat ku yang terlalu kekanak-kanakan ini. Terkadangan aku sangatlah manja kepadanya, yaa salah satu trik wanita ingin selalu diperhatikan. Susu memang cuek terhadapku namun, aku selalu berusaha untuk dia tidak cuek terhadapku karena aku yakin setiap hari rasa sayang serta ketulusan hati mu untuk mencintaiku secara sederhana ini pasti selalu tumbuh. Terlebih saat susu ulang tahun aku pun sudah kehabisan ide harus gimana lagi, ditambah aku tak memiliki banyak uang untuk membelikan sepotong kue tart atau sebungkus kado. Akhirnya pun aku menelpon susu dengan nada emosi, kesal dan marah-marah layaknya susu memiliki banyak kesalahan kepadaku.


Sebulan merajut cinta bersamanya, dari manis pahit bahkan bahagia sampai nangis tersendu-sendu hanya dengan dirinya. Saat semua terbalik dimana konflik sering terjadi tapi hanya susu yang selalu mencoba meredam konflik. Namun, aku selalu aja bersikap susah diatur, keras kepala terhadapnya. Sepertinya, susu sudah mulai jenuh dengan sikap ku yang semakin hari membuatnya jenga, sampai akhirnya ia berkata malas denganku. Jujur, disinilah emosi ku mempuncak sebagai seseorang kekasihnya. Sungguh emosi mendengar kata malas dari mulut nya, terkesan susu sudah tidak membutuhkan ku lagi. Mungkin cara terbaik adalah mengakhiri hubungan ini. Kurasa susu bisa mendapatkan seseorang yang benar-benar mengerti dan memahami ia dibandingkan aku. Saat aku memilih untuk berpisah dengannya, rasa penyesalan pun ada tapi aku memberikan kesempatan susu untuk mencari yang lebih dariku. Sebulan saja moment yang takkan dapat ku lupakan,karena sangat berkesan dan penuh pengorbanan. Sebenarnya, hati kecil ku ini selalu berkata bahwa ia seseorang yang cocok bahkan tepat untuk ku. Namun, apa boleh dikatakan ternyata jodohku bukanlah susu, mungkin kita merasakan yakin tapi pada kenyataannya keyakinan kita yang membuat aku dan susu menjadi tidak jodoh. 

Comments

Popular posts from this blog

Analisa Program Sitkom "Tetangga Masa, Gitu?"

Style Cantik Saat Mendaki Gunung

Pelangi diujung Senja