soul - mate


Pernah denger kata "soulmate" ?? Hmm iya sekarang gue mau ngomongin itu, maybe udah agak basi lah tapi entah gue kepikiran sama kata yang satu itu. Simpel si sekedar kata tapi memiliki makna dan arti yang cukup dalam buat gue.

Katanya setiap orang bakal ketemu ama yang nama nya soulmate. Maybe, percaya apa ga percaya itu si pilihan lo. Yang jelas gue pengen memperdalam kata dari "soulmate" . Kebanyakan orang nemuin soulmate nya pas udah dewasa, bahkan gak jauh soulmate itu bisa sahabat lo orang terdekat lo, ya mungkin cwo atau suami lo nanti.

Cuman, akhir-akhir ini gue kaya udah ngerasa aja punya soulmate, apa mungkin perasaan gue yang berlebihan tapi gue gak ngerti ama ini rasa yang cukup tegasin dan bilang kalo dia itu soulmate lo.

Ah masa, gue ajah gak yakin punya soulmate model atau macem orang kaya dia.

Soulmate, itu sebenernya orang yang udah lo kenal lama tapi baru nyadar dan merasa kalo sekarang ini dia soulmate gue. Bicara soal soulmate ya gak jauh dari sisi cinta cintaan  katanya. Tapi gue beda gue ngerasa dia soulmate gue pas dia dalam keadaan susah. Entah kenapa itu saat dia susah saat gue ngerasa butuh tau tau itu dia muncul ajah udah kaya setan yang dateng dan pulang juga bikin gue merinding hahaha. Justkidding guys, cuman saat udah deket sama yang nama nya soul - mate itu ngerasa hidup lo udah lengkap.

Udah cukup bahagia entah kalo kata anak jaman sekarang mah jalanin aja dulu haha mungkin kalo kata gue sih lain, jalanin aja saat lo udah memilih dan dipilih sama seseorang itu. Ending dari cerita semuanya cuman happy ending tapi konflik dan semua nya bikin gue ngerasa ragu kalo dia itu soulmate gue.

Sometimes, gue mikir dan sampe kapan gue harus yakin dan percaya kalo dia itu soul - mate gue????hoooaaah im call in magic im call its true.. daaaan sampai sekarang dia yang temenin gue yeaah kopisusu itu emang asik emang paling keren ibaratnya orang bule yang nikah ama orang indonesia. Bisa aja kan yaa hidup mengenal dengan berbagai macam perbedaan.

Yang unik yang bikin yakin kalo lo itu soul - mate gue!!!!! Hellooo gue sampe sedikit ngotot aja kalo dia beneraaan soulmate gue. Tapi tuhan selalu memberikan soulmate yang tepat untuk jadi pelengkap tulang rusuknya ^^

Comments

Popular posts from this blog

Analisa Program Sitkom "Tetangga Masa, Gitu?"

Style Cantik Saat Mendaki Gunung

Pelangi diujung Senja