MOVE ON VS BERJUANG


Kapan kita ketemu? Kamu gak kangen aku? Iya aku kangen kamu kok. Terus kapan kamu ada waktu untuk aku? Katanya kangen masa gak mau ketemu. Iya sabar ya sayang nanti juga ketemu kok. Iya harus berapa lama lagi aku nunggu kamu gak sibuk. Emang kamu gatau aku ini kan kerja di TV mana bisa sih weekend untuk seneng-seneng. Iya, aku paham kok, maaf ya sayang.

Mungkin hampir semua orang pacaran kaya gitu kali ya. Dari awal mengenal kata pacaran, mungkin hal yang aneh, soalnya menurut orang-orang sekitar goal dari pacaran ya nikah. Kalo ga nikah ya putus. Ih sering deh nama nya pacaran itu sekedar pacaran dan status aja.

Ada yang sudah bertahun-tahun pacaran tapi pada akhirnya harus move on karena mereka menganggap saling tidak cocok dan berbagai alesan klasik kaya aku lagi pengen sendiri, aku terlalu sibuk jadi aku takut kamu gak bisa ketemu sama aku nanti. Terus?? Dengan mudahnya kalian berkata begitu dengan pasangan kalian. 

Ya, padahal kalian selama ini udah mulai berjuang dengan menjalani kehidupan bersama-sama. Berjuang untuk mendapatkan hati dari pasangan kalian. Mungkin, berjuang itu bukan segalanya. Banyak orang yang mengangap orang berjuang demi pasangannya adalah orang yang bodoh. Terus? Kalo gak berjuang apa dong berarti ngerasa gagal?

Sebenarnya, move on sama berjuang itu hampir sama cuman bedanya berjuang untuk mempertahankan suatu hubungan memang sulit. Bahkan untuk move on dengan ribuan kenangan juga amatlah susah. Tapi sama-sama berjuang untuk mendaptkan kebahagiaan kembali.


Andai dua kata itu tidak ada dikamus dan anda tidak pernah merasakan dua kata itu muncul dalam hidup anda, mungkin hidup anda hanya datar saja seperti air yang dikolam. Hanya tenang dan tidak menantang. 

Comments

Popular posts from this blog

Analisa Program Sitkom "Tetangga Masa, Gitu?"

Style Cantik Saat Mendaki Gunung

Pelangi diujung Senja