RINDU

Terima kasih sudah pernah menjadi matahari sekaligus hujan untukku....

Ku harap engkau membaca surat ini,

Dear you,

Haii,, sudah lama kita gak berkabar. Aku rindu sekali saat engkau menyapa ku dan memberikanku semangat.

Aku rindu saat aku mengeluh manja kepadamu, aku rindu saat kita pergi ke bioskop lalu nonton dan aku rindu saat kita makan bersama.

Tetapi, engkau tau apa yang paling aku rindukan? Iya aku rindu menatap matamu, aku rindu menuliskan sajak untukmu. Aku rindu berbagi kebahagiaan bersama.

Aku rindu ketika kita berbagi cerita bersama, aku rindu. Rindu sekali akan dirimu.

Aku tahu kini kita ada di tempat berbeda dan dunia berbeda.

Aku tahu aku hanya seorang gadis yang selalu menyakitkan.

Aku memang tidak sempurna untuk dapat menjadi pendampingmu.

Aku ingin kamu tahu satu hal.

Hal yang belum sempat aku ceritakan kepadamu..

Bahwa dalam setiap doa aku selalu menyelipkan namamu..

Aku selalu menunggu kabarmu,meski engkau perlahan melupakanku..

Terima kasih telah menyiadakan sedikit jedamu kepadaku.

Aku rela melepaskanmu,, aku sadar ini menjadi kado terindah saat hari ulang tahunku..

Kado terindah saat aku kehilangan kamu… 

-salam hangat dari senja-


Comments

Popular posts from this blog

Analisa Program Sitkom "Tetangga Masa, Gitu?"

Style Cantik Saat Mendaki Gunung

Pelangi diujung Senja