Apakah Aku Masih Menjadi yang Teristimewa?




Ada seseorang yang datang, ada juga seseorang yang pergi. Jika aku dapat memilih aku ingin menjadi seseorang yang selalu pergi. Tapi sayang aku tidak dapat memilih itu.

Aku mungkin bukan seseorang yang pling istimewah untukmu. Tapi aku yakin menjadi seseorang yang berharga untukmu. Aku yang tak dapat menaklukan dunia bahkan isinya untukmu. Aku. Aku hanya perempuan yang selalu merindukanmu.


Aku datang untuk pergi. Sesingkat itukah hidup? Tapi aku ingin menjadi yang datang dan tidak akan pergi. Iya aku yakin wlaupun pada akhirnya aku akan pergi meninggalkanmu menuju sang pencipta.

Namun aku yakin meski kita sedang tidak bersama. Aku yakin hatimu masih terjaga untukku. Terima kasih sudah memperkenalkanku dengan dunia baru. Dimana aku dapat melihat dan menikmatinya dengan indah. Terima kasih sudah mengajarkanku arti hidup hingga membuat hidup ini kian berarti.

Lalu, apakah kamu masih menjadikanku perempuan yang teristimewa dihidupmu? Entahlah.

Comments

Popular posts from this blog

Analisa Program Sitkom "Tetangga Masa, Gitu?"

Style Cantik Saat Mendaki Gunung

Pelangi diujung Senja