for the first time


Entah kenapa gue demen sama yang nama nya alam, pinggiran bahkan desa terpencil. Mungkin disana gue ngerasa lebih bisa menghargai sesuatu menikmati sesuatu yang indah.

 Yeaah!! Setelah dulu pernah diajak ke tebing didaerah rumpin kalo gak salah gunung munara katanya di bogor udh beberapa tahun yang lalu sama geminian hmmm dengan lewati jalan setapak dan just you and me.

Niatnya mau liat sunset tapi kesorean jdi sampai puncak tebing liat lampu lampu dari atas tebing liat bintang pokoknya apa aja yang bisa diliat. Itu sih dulu yaa,,



pengalaman yang baru ya ini beberapa bulan yang lalu coba nanjak bukit atau dataran tinggi gitu. Hehe mt. Prau di kawasan dieng wonosobo itu dingin nya super mungkin gak perlu ke eropa kali ya udah berasa ditulang tuh dingin nya yaa hampir -3 derajat kmarin. Hihix

tapi entah kenapa gue cinta dan mulai menyukai alam yang dingin bkin mengigil ini dan yang jelas bintang dan bulan yang full moon itu bkin dunia rasa hmm indah banget iya sampai saking indahnya gue gak mao ngelwatin full moon itu.

Supaya tuhan selalu memberikan gue kesempatan untuk menikmatin keindahan alam nya itu bersama semua orang yang gue cintain ya termasuk dia. Hahaha kebersamaan yang membuat kita menyatu :) karena tanpa dia mungkin gue cuman orang biasa. Btw, kita balik lagi ke dieng liburan semster 4 kemarin itu memang berkesan sih i love backpacker i love travelling.

Now, backpacker itu asik keren dan enak buat dinikmati. Memang sih gue yang belom terlalu cinta sama gunung belom niat banget buat jalanjalan ke gunung. Cuman, cinta gue udah mentok di Lombok. Entaaaahlah hanya disana gue ngerasa damai termasuk hati gue mungkin yang bakalan merasakan nya. Hahaha kok ceritanya kemanamana sih, kmren di prau itu keren bisa liat sunset sunrise dan fullmoon.

Im lucky girl ahahaha cuman itu aja bahagia nya ampun ampun. Wkwkwk bkin kangen dan nagih mao kesana lagi. Mau nanjak mau jatoh mao kepeleset lagi mao buru buru sampe puncak pokoknya mau diulang lagi deh. Emang gak nyesel buat jalanjalan ke indonesia.

Cinta indonesia sama alam, beragam budayanya, bahasa yang banyak pokoknya adat istiadat yang unik itu yang membuat gue cinta sama indonesia.


Comments

  1. Lombok emang bikin nagih
    Kapan lu ke Lombok, Tik?

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Analisa Program Sitkom "Tetangga Masa, Gitu?"

Style Cantik Saat Mendaki Gunung

Pelangi diujung Senja