Saat Jeda itu Tiba

jeda.. 
kata yang ingin ku ucapkan.. 
jeda yang susah untuk didapatkan.. 
aku yang selalu menanti jeda.. 
jeda saat kita bersama.. 
jeda yang menghantarkan mu kepelukanku

terkadang sunyi ini datang dikala rembulan menghampiri,, 

terkadang waktu yang kau anggap tepat itu belum tentu tepat buat Nya.. 
aku sedang berjalan dalam diam.. 
tanpa engkau sadari..
aku menuju lorong dimana kita akan bertemu.. 
lorong kebahagian yang akan kita jalani hidup bersama. 
dimana kita saling bertatapan dan berjanji akan saling melengkapi hingga waktunya.. 
aku mencintaimu dalam diam hanya dengan sebait puisi setiap harinya..
sedangkan engkau yang mencintaiku dalam sebuah adegan yang tiba-tiba membuat hati ini tersenyum..

caraku untuk mencintaimu sangat sederhana.. 

hanya dengan kata dan tulisan.. 
caramu untuk mencintaiku juga sederhana dengan kejutan yang tiba-tiba membuat aku tersenyum sendiri melihatnya..
iya seperti hari ini yang sederhana yang mengahantrkan kita kembali dalam pelukan pagi yang dingin dan akan menjadi awal yang indah...

by: senja

Comments

Popular posts from this blog

Analisa Program Sitkom "Tetangga Masa, Gitu?"

Style Cantik Saat Mendaki Gunung

Pelangi diujung Senja