PART 4



Susu dan aku berjalan menuju lapangan simpang lima tepatnya ditengah-tengah lapangan ini lah yang menjadi saksi. Saksi dimana aku dan susu telah benar-benar menjalin kedekatan. Tetapi, aku heran kenapa dia mengungkapkan kata-kata yang aku anggap sangat aneh. Walau sempat ak berfikir ingin memiliki mu, memang hati ini rasanya luluh dan bagaikan terbang keatas langit yang dipenuhin ribuan bintang dan disinari bulan yang teramat cerah.
Hati ini memang senang dan berkata, akhirnya penantian aku yang lama menunggu bisa dijadikan 
kenyataan, namun aku agak kurang yakin bahwa apa susu bisa mencintai aku dengan segala kekurangan ku yang teramat bnyak ini.

Sehabis dari simpang lima wisata kuliner malam ini kita makan nasi goreng, es krim durian karena kita pecinta durian. Penutupan trip kali ini ke tugu yaa simbol dari kota semarang yang dekat lawang sewu. Padahal tempat wisata utama semarang ya lawang sewu tapi kita malah tidak diijinkan buat masuk kesana, mungkin karena susu yang cemen ama hantu. Atau memang mitos-mitosnya yg aneh yg membuat kita takut. Walaupun tidak masuk ak dpat melihat dr jauh lawang sewu yang secara bangunan arsitekturnya sangat bagus dan indah, sedikit kuno tetapi itulah ciri khas yang membuat wisatawan ingin mengunjungi nya. Hari ini hari yang paling semangat dari yang lain, hari kita semua berempat berfoto dengan suasana gembira.  

Bahkan sampai lupa waktu karena suasana yang sangatlah indah. Cuaca yang bersahabatlah, yang membuat nyaman yang pasti ciri khas lampu2 yang berwarna-warni  unik ini.  Akhirnya kita pun pulang, walaupun diperjalanan pulang ada beberapa cobaan yang cukup mengejutkan motor yang teman kami naiki mogok ya terpaksalah mendorong karena bensinnya habis.   

" Seharusnya hari ini sangat bersejarah bagi ku dan susu.  Indahnya malam ini yang menghantarkan aku kepelukanmu susu. Suasana yang cukup menggetarkan hati ini. Bisa dibilang hari spesial buat kita. Love you more lah yang  dia katakan kepada aku. "

Comments

Popular posts from this blog

Analisa Program Sitkom "Tetangga Masa, Gitu?"

Style Cantik Saat Mendaki Gunung

Pelangi diujung Senja