IAM NOT AS FILM DIRECTOR, BUT IAM AS?????


Bicara tentang cita-cita pasti semua orang memiliki cita-cita yang berbeda. Kalau ditanya mimpi? Semua orang punya mimpi yang unik, bahkan aneh buat orang lain. Gak kalah penting setiap orang selalu bertanya kalau sudah lulus SMA nanti mau jadi apa? Lanjut kuliah atau memang mau langsung kerja?? Yes, gue salah satu orang yang abis lulus SMA gak tau mau kemana dan gue orang yang gak tau kalau sudah lulus semua nya mau jadi apa. Cita-cita gue kalau ditanya dari SD sampe SMP satu cuman pengen banget jadi GURU… yeeaaah,,, tapi guru yang beda dari yang lainnya. Sempet kepekiran pas SMA gue pengen jadi sutradara film abis keren aja gitu gatau aura dari sosok sutradara apa lagi sutradara cewek, jelas beda banget dan pasti jarang deh sutradara cewek.


Gue gak punya bakat kaya yang orang lain punya entahlah, bakat gue dari SMA cuman ngerusuh, ngecengenin orang dan segala macemnya. Jelas bakat terpendam gue pastinya jadi artis yang gak kesampean ampe sekarang. HAHAHAHa Setelah Lulus SMA gue mutusin ngambil kuliah jurusan ilmu komunikasi. Bener deh gue ini orang yang pendiem dan gak pede kalau ngomong di depan orang. Lalu, ngapain juga ngambil jurusan ini, sedikit aneh. Galau ada tapi kepo juga sama ini jurusan, lalugue ambil konsentrasi Broadcast Jurnalism. Ini gak kepikiran dan gak ada dalam mimpi dan cita-cita gue. Kan kalau mau jadi Sutradara itu sekolah film tik di IKJ, kata temen SMA gue yang tahu kalau gue ini pengen banget jadi FILM DIRECTOR….



Ini pilihan gue untuk menjalankan study di ranah Broadcast, semester pertama, kedua masih santai aja kuliah maklum masih jadi maba-maba yang unyu-unyu gimana gitu. Nah, menuju semester berikutnya yang bikin makin menantang, iyalaaah nyari berita, coba on camera didepan umum dan segala macemnya deh tuh. Lumayan, menyiksa sebagian waktu libur gue cuman buat bikin yang nama nya LIPUTAN. Tapi, semuanya berubah ketika lo enjoy, suka sama dengan apa yang lo pilih. 


Yes, gue milih buat jadi seorang yang katanya nanti bisa jadi broadcaster yaa kaya jadi creative acara, Program Director ,produser program tv, jurnalis (insya Allah gak karabitan lagi), dan segala macemnya lah pokoknya dijamin HAPPY menjadi broadcaster atau journalist. Gue merasa HAPPY ketika gue udah bisa jadi SUTRADARA dalam LIPUTAN gue sendiri HAHAHA. Walaupun gue sekarang baru bisa menjadi SUTRADARA dalam liputan gue sendiri gue udah enjoy dan HAPPY aja karena semua gue lakuin karena Hobby dan keinganan gue. TETAP SUTRADARA!!! I AM AS JOURNALIST.. YEEEAAAAHHH!!!!!!

Comments

Popular posts from this blog

Analisa Program Sitkom "Tetangga Masa, Gitu?"

Style Cantik Saat Mendaki Gunung

Pelangi diujung Senja